Selasa, 14 Agustus 2012

LIHAT AKU YANG SAAT INI

Dia wanita yang cantik , baik, seperti nama yg dia milikki (ɞ^-^ʚ)
 MUNGKIN dirinya yang kamu inginkan untuk menjadi kekasihmu (˘̩̩̩ʃƪ˘̩̩̩)
Aku masih tetap disini, melihat dirimu yang BAGAIMANA KABARMU ?
apakah kau masih tidak pedulikanku yg menunggumu disini? (˘̩̩̩⌒˘̩̩̩ƪ)
Seharusnya aku tidak lakukan itu padamu ,
Tidak menunggumu sekian lamanya ƪ‎​​‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)Ʃ
Tapi, Tuhan menitipkan rasa sayang yg begitu hebatnya kepadaku  (˘̩̩̩⌒˘̩̩̩ƪ)

Salahku yang dahulu tak mampu hapuskan luka dihatimu
Sehingga kau tak mampu pedulikanku , tak seperti dulu kau yg begitu sangat mencintaiku  (˘̩̩̩ʃƪ˘̩̩̩)
Andai aku mampu melepasmu untuk selamanya,
agar aku tenang melihat kau bersama dirinya (╥﹏╥)
Aku akan bahagia dengan hal itu, seharusnya aku mampu untuk rela ikhlas dan tulus melihat kau dengan  dirinya ƪ‎​​‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)Ʃ

Kamu sangat tidak memiliki hati untuk memaafkanku ƪ‎​​‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)Ʃ
Aku ini manusia, mengertilaah cintaa, aku hanyaa seseorang yg tidak bisa 100% sempurna untuk siapapun ƪ‎​​‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)Ʃ
Lihat aku yang bisa berubah untuk menebus salahku, TAPI KAU TAK PEDULIKAN ITU,

TIDAK SAMA SEKALI KAU LIHAT CINTA !!! (˘̩̩̩⌒˘̩̩̩ƪ)

0 komentar:

Posting Komentar

Mellody Adelleee © 2008 | Coded by Randomness | Illustration by Wai | Design by betterinpink!