Rabu, 02 Mei 2012

aku dan malamku-- serta hari hariku

Meii , sobaat -_-
adakah hal terindah yang akan datang padaku dibulan ini
Aku tak ingin mengeluarkan air mata dibulan ini dan bulan2 selanjutnya
AKU BOSAN mulai saat aku ditinggal IlhamAkbar aku mulai sering untuk mengasihi diri sendiri :’(
AKU TAK PAHAM dengan kehidupan ini
Setauku, kehidupan itu INDAH
tapi yang kurasa …. KEJAM hidup yang tak menepis dosa
RUMIT hidup yang tak kasihan airmata
PERLAHANlahan aku mulai bosan dengan yang namanya hidup
mungkin itu awal dari keputusasa ku
Aku bosan dengan hal yang tak berubah dari hari ke hari
tiap malam, tak ada satupun seseorang yang ku inginkan untuk memberi sebuah perhatian lebih untukku
TAK ADA
itulah setiap malamku
dengan layar yang bergambar dan buku pelajaran dan juga Pc warna merahku inilah yang setiap malam menemaniku kapanpun aku mau.
Setiap ku lihat layar ponsel
tak ada sedikitpun pesan dari someone yang saat ini menduduki nomer atas dihatiku.
KAPAN TUHAN akan menjawab doaku ?
Mengapa setelah IlhamAkbar membuatku semakn dekat pada-Mu , aku semakin banyak cobaan hidup :(
APAKAH INI TANDA bahwa Engkau, yaAllah, mencintai aku ?
atau hanya ujian semata agar hidupku lebih bertahta ?
TUHAN, aku hanya ingin kebahagiaan yang sederhana.
Sederhana dalam arti aku ingin ada someone yang menjadi prince ku .
BUKAN maksud hati untuk memaksa Engkau mendengar doaku.
Tapi, aku hanya ingin bahagia seperti teman2ku yang memiliki dambatan hati yang menerimanya dengan APA ADANYA bukan dg ADA APANYA :’)
TUHAN, aku tak cantik
aku juga tak sebegitu pandai dalam cinta
tapi Tuhan, wanita pasti memiliki ketertarikan tersendiri
AKU APA ADANYA
INI AKU
yang rame dan seperti anak kecil
parasku tak cantik , tak secantik bidadari yang turun dari kayangan ibu peri .
Tapi akulah gadis yang hanya ingin sebuah ketulusan hati. TUHAN, izinkan aku bahagia, sebelum waktuku tiba.
Mudahkanlah segala urusanku di dunia dan di akhirat kelak.
END

0 komentar:

Posting Komentar

Mellody Adelleee © 2008 | Coded by Randomness | Illustration by Wai | Design by betterinpink!