Rabu, 02 Mei 2012

Spongebob Ft Patrick ala Delizhe

.
Itu yang pakai baju kuning namanya RAFIKA ALFIANANDA AZHARI
Dia adalah sahabatku sejak di MtsnSda waktu duduk di kelas 7B.
Kelas itu rame dan yaa gokil lah, dan waktu itu ada seleksi siswa kelas 7 untuk masuk ke kelas Unggulan . Kelas Unggulan adalah kelas baru pertama kali dibentuk waktu angkatanku.
Seleksi dimulai dan KITA diterima di kelas 7A . Yapss, kelas Percontohan yang pertama kali ada UNGGULAN.

Awalnya kita gg srekk ajalah sama anak 7A yang banyak berasal dari 7A aslii
KENAPA begitu
becausss,,anak 7A itu DISIPLIN minta bangett
Nah kitaa--- Urakanya dari 7B itulooh gg ilang :D

KITA itu kocak, serring sehati, sejiwa, seraga, seekaki *lohPELEH-_-* :D

itu Foto waktu di MALANG
menjelajah laah di ARAYA gituu, waktu itu aku pengen ikut pergi sama dia kemalang
kan dia sering tuhya kemalang
lah aku -_-
gg punya sodara disana jadi yaa jaranggrangrang :D

AKHIRNYA ikut kesana :D disana cari rumah yang bagus2 tookk buat hunting FOTO :3
bener, di ARAYA rumahnya itu WOW :3
WOW pake BANGET kuadrattt :D *alaydewoo*
habis dari araya kita ke BATU
disana ada budhenya Nanda.
Berhubung aku pnegen tau, alun alun Batu, katanya sii apiikk gitu gaiiss
yuukcuss kesana :D

Sebelum BATU sii itu ke rumahnya sodaranya Nanda,
namanya DelaVita :D
looh sama Dellaee :D
disanaa kita cari tempat untuk hunting jugaa






BAGUUS DEHHH sipp pokokke :3
nontoonn ni foto2nya gaiis :D
persahabatan itu Indah kok
Jika aku mampu menghapus semua egois dan memaafkan semua kesalahan dan menerima apa adanya
Tuhan.
Ingin aku jaga semua ini dengan hati dan fikiranku
Tuhan
Maafkan aku jika pernah membuat dia kecewa denganku
yang aku tau
Engkau ciptakan dia untuk menemaniku dan menjadi sahabatku :))

ADDELIZHE

0 komentar:

Posting Komentar

Mellody Adelleee © 2008 | Coded by Randomness | Illustration by Wai | Design by betterinpink!