Kamis, 28 Juni 2012

SAHABAT itu kamu :')

Sahabat itu apasih ? :')
Sahabat itu malaikat yang Tuhan kirim untuk kita :')
Mana bisa gue hdp tanpa lo? :')
Lo its my everything :)
Lo itu ada saat gue nangis grr dia !
Lo itu ada saat gue tertawa bahagia karna gue kenali lo :')
2 Tahun itu gag lama :)
2 tahun itu sebentar banget :'(Gue beruntung kenal lo sama lo :')
Thats Right ...Youre my angel :')
Gue gag mau kehilangan sahabat lg :')
Cukup dia aja yg gue delete jd sahabat gue ;')
Yang penting lo sama gue *eh :D
maksudnya , lo tetep maukan jd shbt gue? :')
Gue akan slalu ada kok buat lo :')
meskipun tar kita gg sekelas ;'(
Tapi janjiku utk elo , gue mau jaga hati lo :')
gue sayang elo :')

The Best Friend @X3 MansdaHighSchool :)
Rokhmatul Ummah namanyaaa :**

0 komentar:

Posting Komentar

Mellody Adelleee © 2008 | Coded by Randomness | Illustration by Wai | Design by betterinpink!