Selasa, 14 Agustus 2012

RAMADHAN (˘ʃƪ˘)

BULAN RAMADHAN saya lagi jomblo
jombloews yang membosankan
tiap aku berdoa , yang aku ingin hanya SOMEONE speciaal Tuhan Kirim untuk Aku
seseorang yang mampu menghapus lukaku karna dia, seseorang yang mampu melukiskan senyuman di wajahku, seseorang yang mampu  berikan perhatian dan kepeduliannya karna dia mencintai aku setulus suci kasih Tuhan.

Tuhan, berikan aku seseorang yg lebih baik dari dirinya
Dia yg menyayangiku dg tulus tampa predikat sebuah kasihan dg ku
Ikhlas memberikan kasih sayang dan perhatiannya padaku
Tulus menjadi kekasihku yg mempedulikanku

Tuhan, janjiku jika kau berikan seseorang yg lebih baik darinya (˘ʃƪ˘)
AKU TAKKAN MENYAKITINYA,
PELAJARANKU DAHULU MEMBAWAKU SAMPAI DETIK INI
KU SULIT MENCINTAI SESEORANG.
(˘ʃƪ˘)  Dengan kebesaran hati darimu, AKU INGIN MEMBUKA SEBUAH LEMBARAN BARU DENGAN KIRIMAN TUHAN YG LEBIH BAIK DARI DIA , POKONYA MENURUT TUHAN ITU BAIK DEH (˘̩̩̩⌒˘̩̩̩ƪ)

0 komentar:

Posting Komentar

Mellody Adelleee © 2008 | Coded by Randomness | Illustration by Wai | Design by betterinpink!